Trik SEO 2015



Ditahun 2015 ini ada aturan baru mesin pencari/search engine untuk meningkatkan SEO pada suatu website, Terutama pada mesin pencari paling populer yaitu google. Maka dari itu kita harus selalu update tentang perkembangan dan peraturan baru dari semua search engine.

Mengingat pentingnya sebuah Trik SEO 2015 Pada Setiap website. Kenapa saya bilang penting!!! karena bila kita mematuhi semua peraturan itu, kita seperti tidak akan dianggap oleh mesin pencari, dan mungkin mesin pencari tidak akan menampilkan situs kita sama sekali.

Oleh karena itu Bagi Trik Akan memberitahu tentang update Trik SEO 2015 yang harus kita patuhi. 

Jadi Peraturan Barunya adalah :



1.WEBSITE RAMAH PONSEL
Maksudnya disini Setiap website harus bersifat responsive. Apa itu Responsive?? Penjelasannya ada Disini. Jika kita tidak bisa membuat Web kita menjadi Responsive, Kita bisa meminta bantuan WebMaster untuk membantu dalam Trik SEO 2015.


2.BACKLINK YANG SEIMBANG
Sebetulnya dalam Trik SEO 2015 membangun Backlink merupakan salah satu cara untuk meningkatkan peringkat domain.Jadi Semakin baik maka akan semakin besar juga peringkat Domain kita. Namun Untuk membuatnya butuh keseimbangan dan jangan terlalu banyak menggunakan backlink. Bagaimana cara untuk mengetahui Keseimbangan Backlink Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat DISINI.



3.MEMPERCEPAT LOADING WEBSITE/BLOG
Menurut para master seo kecepatan loading adalah hal utama yang harus diperhatikan . karena Mesin pencari akan memanggil keyword dari website yang ringan terlebih dahulu daripada web yang berat.salah satu cara Trik SEO 2015 adalah mengurangi script yang tidak perlu/penting. dan menggunakan CDN untuk mempercepat loading suatu Website/blog. Bagi Yang belum tau apa itu CDN Saya akan Jelaskan DISINI


4.KONTENT BERKUALITAS
Aturan yang terakhir dalam Trik SEO 2015 adalah Sebuah kontent yang berkualitas. sebenarnya ini merupakan aturan lama.karena memang dari dulu aturan untuk membuat kontent yang berkualitas Telah diterapkan pada Google. Jadi Buatlah kontent yang unik dari karyamu sendiri tidak copy paste.

Itulah Beberapa aturan baru Trik SEO 2015 yang telah ditetapkan google. Jika ada update baru anda bisa memberi komentar yang baik disini. 



Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment